Mengawali Bekerja Setelah Libur Lebaran Dengan Senam Massal

24-Apr-2024   Dibaca :  8 kali

Tanjungsari- Selasa, 16 April 2024 merupakan hari pertama kerja bagi seluruh pegawai di Kapanewon Tanjungsari Kabupaten Gunungkidul setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M. Sebagaimana himbauan Bupati Gunungkidul, hari pertama kerja bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah untuk diawali dengan kegiatan olahraga bersama untuk meningkatkan kesehatan dan semangat bekerja. Berkenaan dengan hal tersebut Pemerintah Kapanewon Tanjungsari menyelenggarakan senam massal.

Senam massal di gelar di Halaman Kantor Kapanewon Tanjungsari. Kegiatan ini menghadirkan instruktur senam dan dihadiri peserta yang terdiri dari pegawai Kapanewon Tanjungsari, perwakilan dari Dinas/ instansi di Lingkungan Kapanewon Tanjungsari, Perwosi, Kader Kesehatan, dan sebagian warga di lingkungan kantor.

Kegiatan senam diawali dengan apel bersama dan halal bi halal mengingat pelaksanaan senam di hari pertama bekerja setelah libur lebaran dan masih di Bulan Syawal. Panewu Tanjungsari sebagai Pembina Apel, dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat hari raya. Harapan dengan saling memaafkan, kedepannya dapat meningkatkan kekompakan dan kerjasama antar pegawai maupun instansi di lingkungan Kantor Kapanewon Tanjungsari. Disampaikan pula terkait tujuan pelaksanaan senam massal dihari pertama bekerja, sebagai penyemangat setelah menjalani libur panjang.

Dipandu oleh dua instruktur dari Perwosi Kabupaten Gunungkidul, senam yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kapanewon Tanjungsari berlangsung dengan baik dan diikuti dengan semangat oleh peserta yang hadir. Kegiatan senam diakhiri pukul 08.30 WIB dan dilanjutkan dengan kembali bekerja di bidang masing-masing.

 

Berita Terbaru


Apel Kerja Pegawai di Kapanewon Tanjungsari

Tanjungsari- Senin 29 April 2024 bertempat di halaman Kantor Kapanewon Tanjungsari telah

Apel Hari Otonomi Daerah

Tanjungsari- Kamis, 25 Januari 2024 bertempat di Halaman Kantor Kapanewon Tanjungsari telah

Mengawali Bekerja Setelah Libur Lebaran Dengan Senam Massal

Tanjungsari- Selasa, 16 April 2024 merupakan hari pertama kerja bagi seluruh pegawai di Kapanewon


Download